Lowongan kerja PT Oscar Credit Express




GA Staff

Jakarta

Tanggung Jawab:

Memelihara dan mengatur stok percetakan untuk Kantor Pusat dan Kantor Cabang.
Memelihara stok alat-alat tulis kantor untuk keperluan Kantor Pusat dan Kantor Cabang.
Mengkoordinir pengiriman surat/dokumen, pengaturan keamanan, kebersihan dan angkutan.
Mengadakan, mengatur, mengawasi dan mengadministrasikan semua kebutuhan barang cetakan dan alat tulis kantor (ATK).
Inventarisir rekanan berdasarkan (ketepatan, kecepatan, kualitas, kuantitas, harga, waktu dan jenis).
Melakukan negosiasi dengan rekanan, supplier, instansi swasta dan pemerintah untuk mengadakan kerjasama.
Melaksanakan pembelian atas dasar permintaan dari divisi lain dan kantor cabang sesuai Formulir Permintaan Persetujuan.
Menerima, melayani dan mencatat seluruh permintaan barang yang ada di gudang untuk user.
Melakukan analisa kebutuhan atas barang yang ada di gudang dan membuat laporannya.

Persyaratan:

Pria
Usia Maksimum 28 Tahun
Pendidikan Minimum S1 Hukum Atau Teknik
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai GA Staff di Perusahaan Pembiayaan
Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota
Jujur, Mandiri dan Komunikatif


Internal Control (IC)

Jakarta

Tanggung Jawab:

Pemeriksaan Aplikasi (All Cabang)
Konfirmasi By Phone (All Cabang)
Pemeriksaan Fiducia
Pemeriksaan PP Pelunasan
Membuat Report Pemeriksaan Aplikasi
Membuat Report Pemeriksaan By Phone
Membuat Rekap untuk survey Internal Control

Persyaratan:

Diutamakan Pria
Usia Maksimum 30 Tahun
Pendidikan Minimum S1 segala jurusan
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Audit/ Internal Control / Quality Assurance di perusahaan Multifinance
Mandiri, Teliti dan Terbiasa bekerja dengan Target
Bersedia ditempatkan di Seluruh Cabang PT.Oscar Kredit Ekspres


HRD Manager

Jakarta

Tanggung Jawab:

Merencanakan kebutuhan tenaga kerja sesuai dengan perkembangan organisasi, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan kegiatan rekrutmen dan seleksi untuk memastikan tersedianya tenaga kerja yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan dan kualifikasi yang diinginkan dalam jangka waktu yang telah disepakati.
Mengelola dan mengontrol aktifitas administrasi kantor, kepersonaliaan dan sistem informasi SDM untuk memastikan tersediannya dukungan yang optimal bagi kelancaran operasional perusahaan.
Mengkoordinasikan dan mengontrol penyusunan dan pelaksanaan program pelatihan dan pengembangan, termasuk identifikasi kebutuhan pelatihan dan evaluasi pelatihan untuk memastikan tercapainya target tingkat kemampuan dan kompetensi setiap karyawan.
Menyusun sistem manajemen kinerja, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan siklus manajemen kinerja, mulai dari perencanaan, pembimbingan sampai dengan penilaian untuk memastikan tercapainya target kinerja individu unit maupun perusahaan.

Persyaratan:

Wanita
Usia Maksimum 35 Tahun
Paham mengenai peraturan ketenagakerjaan di indonesia
Kemampuan dalam bernegosiasi dan berkomunikasi
Pendidikan Teknis minimum S1 bidang Hukum atau Manajemen
Memiliki Pengalaman minimal 3 Tahun dalam mengelola unit kerja SDM yang menghkususkan di bidang pembiayaan (Leasing)
Teliti dan Terbiasa bekerja dengan target


Lampirkan CV, foto (4x6), berkas pendukung serta kode posisi pada subject email ke: vera.hrd@oscar.co.id cc : hrdoscar@yahoo.com
Tag : Jakarta
Back To Top