Lowongan Kerja PT BFI Finance Indonesia Tbk Terbaru 2016


Lowongan Kerja Consumer Finance Collection Specialist di PT BFI Finance Indonesia Tbk Terbaru 2016

DESKRIPSI PEKERJAAN
Memantau proses pemenuhan SDM di Collection & Remedial di cabang, guna memastikan terpenuhinya kebutuhan SDM dalam mendukung proses pencapaian target yang telah ditetapkan.
Memantau kinerja Collection & Remedial serta eksternal collector, guna memastikan optimalisasi produktivitas kerja Collection & Remedial dalam mendukung pencapaian target yang telah ditetapkan.
Memproses pengajuan memo dan melakukan analisa terhadap hal-hal terkait penanganan problem account per Regional sesuai dengan ketentuan yang berlaku, guna mendukung pencapaian target yang telah ditetapkan.
Memantau pencapaian target all bucket, dan memberi rekomendasi terhadap penyelesaian problem account di cabang, baik dalam hal biaya maupun legal review, guna memastikan tersedianya penanganan yang tepat atas setiap permasalahan yang dihadapi oleh cabang.
Melakukan identifikasi dan analisa terhadap masukan yang diberikan oleh cabang seputar penanganan collection, guna mendukung upaya pengembangan proses kerja di unit Consumer Finance Collection.

INFORMASI PERUSAHAAN
PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor. Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki lebih dari 7000 karyawan dan jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.

Job Requirements
Usia minimal 25 Tahun
Minimal S1 – Segala jurusan
Pengalaman kerja minimal 2 tahun
Bersedia lembur, bersedia melakukan perjalanan dinas
Memiliki pengetahuan tentang Collection & Recovery
Memiliki Communication & Negotiation Skill yang baik
Bersedia penempatan di Head Office - BSD City

LOKASI KERJA

Stasiun Rawa Buntu
Stasiun Serpong

Waktu Bekerja
Waktu regular, Senin - Jumat
Tunjangan
Kesehatan, Tunjangan Lainnya, Bantuan Pendidikan, Pinjaman, Gigi, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Penglihatan, COP/MOP (Car /Motorcycle ownership program)

Info lengkap disini
Back To Top