Bank Bukopin Posisi Account Officer Kredit Komersial dan Funding Officer Mass Banking


Bursa Lowongan kerja bank terbaru Bank Bukopin bulan desember 2012 membuka kesempatan bagi anda muda-mudi lulusan baru atau yang sudah berpengalaman dan bermotivasi tinggi ingin memulai karir di dunia kerja kali ini bank bukopin membuka untuk di 2 posisi seperti Account Officer Kredit Komersial, dan Funding Officer Mass Banking kedua lowongan tersebut masih di wilayah jakarta. PT. BANK Bukopin Tbk desember 2012 kembali membuka kesempatan berkarir bagi anda jika memenuhi syarat untuk itu silahkan baca lebih lanjut keterangan dibawah.



Tentang PT. BANK Bukopin Tbk, merupakan dari salah satu Bank Swasta Nasional. Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga puluh tahun. Dengan kondisi keuangan yang sehat, Struktur neraca yang semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dalam melangkah mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan. Dalam rangka mendukung hal tersebut dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon–calon karyawan untuk ditempatkan sebagai :

Lowongan di posisi Account Officer Kredit Komersial lokasi Jakarta

Bertanggung Jawab:
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan-kegiatan sistematis terkait penyaluran kredit komersial Dan meluaskan jaringan kerja guna mencapai target pertumbuhan kredit serta memenangkan kompetisi dalam segmen korporasi bisnis perbankan

Persyaratan:
- Pria/Wanita
- Fresh Graduate/Lulusan Baru
- S1 dari semua Jurusan
- IPK minimal 2.7
- Memiliki pengalamankerja
- Usiamaksimal 35th (experience)

Funding Officer Mass Banking (FO-MB) Lokasi Jakarta

Bertanggung jawab :
Bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan Dana nasabah (funding) mass banking, penanganan keluhan nasabah Dan penyelesaian masalah nasabah hingga melakukan penjualan / promosi produk-produk funding untuk mencapai target funding yang ditetapkan serta memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.

Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 35 th (experience)
- Fresh Graduate
- D3/S1 semua jurusan
- IPK minimal 2.3
- Memiliki pengalaman kerja


Jika anda memenuhi kriteria yang sudah di sebutkan di atas silahkan kirimkan CV lamaran anda ke alamat:
Company Address: Jl. MT. Haryono Kav. 50-51 Jakarta 12770
Back To Top