Lowongan Bank OCBC NISP Jakarta Posisi Management Development Program


Lowongan Kerja Bank OCBC NISP terbaru bulan desember 2012 membuka lowongan untuk posisi Management Development Program (MDP) untuk di tempatkan di wilayah jakarta.bagi para pencari kerja yang sedang membutuhkan lowongan kerja khususnya di dunia perbankan mungkin vacancy ini bisa menjadi salah satu referensi anda saat ini.



Sekilas Tentang Bank OCBC NISP
Bank OCBC NISP (sebelumnya dikenal dengan nama Bank NISP) merupakan bank tertua keempat di Indonesia, yang didirikan pada tanggal 4 April 1941 di Bandung dengan nama NV Nederlandsch Indische Spaar En Deposito Bank. Bank OCBC NISP kemudian berkembang menjadi bank yang solid dan handal, terutama melayani segmen Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Bank OCBC NISP resmi menjadi bank komersial pada tahun 1967, bank devisa pada tahun 1990 dan menjadi perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1994. Pada akhir tahun 1990-an, Bank OCBC NISP berhasil melewati krisis keuangan Asia dan jatuhnya sektor perbankan di Indonesia, tanpa dukungan obligasi rekapitalisasi pemerintah. Bank OCBC NISP pada saat itu menjadi salah satu bank di Indonesia yang melanjutkan penyaluran kreditnya segera setelah krisis.

Lowongan Posisi: Management Development Program (MDP)
Wilayah/provinsi : Jakarta

Persyaratan:
- Kandidat harus memiliki minimal gelar Sarjana di bidang apapun dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00)
- Pria / Wanita Max. 26 tahun
- lulusan baru atau max pengalaman. 2 tahun
- Kompetensi lainnya: Good interpersonal & kemampuan komunikasi, Memiliki gairah dalam kegiatan penjualan, Target dan berorientasi prestasi, berpikir analitis Baik
- Memiliki sikap yang baik dan rapi
- Aktif dalam organisasi merupakan nilai tambah

Silahkan Kirim resume CV lamaran kerja anda ke alamat berikut :
http://impact-id.jobstreet.com//Forms/apply2x.asp?aid=784&jid=698325&src=2&ddt=1&fil=1&gf=0

Alamat Perusahaan : Jl. Prof. DR. Satrio No. 25 Jakarta Jakarta Selatan 12000
Back To Top