Lowongan Grand Mall Bekasi Posisi Tenant Relation Officer


Kabar Baik di ahir penghujung tahun di bulan desember 2012 ini kembali Lippo Malls kususnya warga bekasi dan sekitarnya yang sedang mencari lowongan pekerjaan di mall, PT. Lippo Malls Indonesia membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi bagian dari lippo mall indonesia untuk mengisi jabatan sebagai Tenant Relation Officer silahkan simak detail lowongan dan persyaratan yang di minta.



Sekilas Tentang PT Lippo Malls Indonesia Sebagai respon dari banyaknya permintaan pasar, Lippo Karawaci yang memulai mengembangkan mal-mal strata dari tahun 2002 sampai tahun 2006, mengakui bahwa pengusaha-pengusaha di Indonesia mulai menjauh dari pasar-pasar tradisional. Lalu, berdasarkan pengamatan, perusahaan membuat perubahan pada community malls dan merubahnya menjadi model Mal dimana menyediakan gedung atau bangunan, menyewakan, dan kemudian mendapatkan keuntungan dari pengelolaan aset.

PT Lippo Malls Indonesia terdiri dari strata dan lease malls yang berlokasi strategis di kota-kota besar di Indonesia. Merupakan retail malls yang menyediakan one stop shopping, hiburan, tempat makan dan tempat untuk menghabiskan waktu luang, dilengkapi dengan tenant-tenant besar seperti domestic retail Matahari Departement Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore dan Cinema XXI.

PT. Lippo Malls Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai pemilik Mal terbesar dan/atau operator di Indonesia oleh pembangunan dan pengaturan Mal diseluruh negeri.


Sebuah perusahaan bergerak dibidang pengelola pusat perbelanjaan terbesar dengan lokasi yang strategis di Bekasi membutuhkan tenaga professional untuk posisi:

Lowongan Posisi: Tenant Relation Officer
Lokasi : Bekasi

Persyartan:
Pria/ Wanita
Pendidikan minimal D3 Public Relation atau S 1 Ilmu Komunikasi
Mampu menggunakan Ms. Office
Memiliki pengalaman min. 1 tahun di posisi yang sama
Memiliki pengalaman dalam berbagai event di Mall
Berpenampilan menarik

Surat lamaran & CV kirim ke :
hrd@grandmallbekasi.com
Back To Top