Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia Posisi Card Center - Officer Trainee


Lowongan Kerja Bank ICBC Indonesia terbaru bulan desember 2012 untuk posisi sebagai Officer Trainee, Card Center, dan untuk wilayah penempatan berada di daerah jakarta. bagi anda yang berminat dengan lowongan ini silahkan baca lebih lanjut beberapa persyaratan yang di butuhkan.



Sekilas Tenatang PT. Bank ICBC Indonesia (ICBC Indonesia) adalah bank anak perusahaan dan 97.83% yang dimiliki oleh Industrial Bank dan Komersial China Ltd (ICBC Ltd), bank komersial terbesar di Cina, telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2007 dengan total 12 cabang di daerah Jakarta, Surabaya dan Bandung.

ICBC Ltd pada tahun 2007 telah memenangkan berbagai gelar kehormatan seperti "Best Bank in China", "Best Trading di Dunia", "Best Manajemen Perusahaan di Cina" diberikan oleh majalah Bankers, Global Finance, The Aset, Finance Asia, dan itu dinilai Observer Ekonomi sebagai "Perusahaan yang paling terhormat di Cina".

ICBC Indonesia memiliki komitmen terhadap membangun jembatan keuangan untuk melayani perusahaan yang terus meningkatkan ekonomi antara China dan Indonesia dan juga akan memberikan layanan keuangan yang berkualitas dan beraneka ragam kepada pelanggan korporasi dan individu di Indonesia dan ASEAN.

Moto kami adalah, "Masa Depan Anda adalah Masa Depan Kita dan Masa Depan kami adalah Masa Depan Anda". Karena pertumbuhan dan ekspansi, kami mencari kandidat yang bermotivasi tinggi untuk mengisi posisi yang kami butuhkan.

Lowongan Posisi : Card Center - Officer Trainee
Wilayah Penempatan: Jakarta Raya

Tanggung Jawab:
Neraca pembelajaran dan hand-on-mengenai kontribusi dalam unit berbagai Pusat Card secara rotasi

Persyaratan:
- Calon harus lulus dengan minimal Sarjana dari perguruan tinggi terkemuka.
- Minimal IPK 3.0
- Baik lisan dan tulisan Mandarin suatu keharusan.
- Baik lisan dan tertulis bahasa Inggris akan menjadi keuntungan yang besar.
- Para lulusan baru / pelamar Entry level dianjurkan untuk mendaftar.

Permohonan anda harus dikirim dalam waktu 10 hari dari tanggal posting saat ini.
[ Deadline lowongan ini tanggal 20 desember 2012 ]
Kirim aplikasi Anda ke alamat di bawah ini:

HR@ina.icbc.com.cn/ jangan lupa sertakan kode Pekerjaan yang di inginkan
Back To Top