Lowongan Kerja BPR ARTHA MITRA USAHA Jawa Barat Posisi Direktur Perbankan Dan Jasa Keuangan


Lowongan Kerja Bank BPR ARTHA MITRA USAHA bulan desember 2012 peluang informasi kerja posisi sebagai Direktur Perbankan Dan Jasa Keuangan DAN Pemasaran Perbankan Dan Jasa Keuangan, membuka kesempatan bagi pencari kerja pada bulan ini di sektor perbankan, silahkan simak lebih lanjut detail lowongan di bawah.



Sekilas Tentang BPR Artha Mitra Usaha hadir ditengah masyarakat sejak berawal didirikan pada 14 Januari 1994 dengan nama PT. BPR Harco Bahagia, usia kami merupakan pembuktian bahwa nilai-nilai Integritas dan Kualitas yang kami bangun sejak hari pertama kami beroperasi adalah faktor keberhasilan. Seiring waktu terjadi perubahan nama menjadi PT. BPR ARTHA MITRA USAHA, yang menjadikan kami bank dalam kualitas pelayanan dan berpartisipasi terhadap pengembangan sektor usaha mikro. Saat ini BPR Artha Mitra Usaha semakin mantap dan siap menjawab berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di masa depan.

Lowongan Posisi: Direktur Perbankan Dan Jasa Keuangan
Wilayah Penempatan: Jawa Barat

Persyaratan :
- Wanita / Pria
- Bersertifikat Direksi BPR
- Minimal Pendidikan D III
- Berpenampilan menarik
- Komunikatif
- Maksimal UMUR 50 tahun

Persyaratan : Pemasaran Perbankan Dan Jasa Keuangan
Wilayah Penempatan: Jawa Barat

Persyaratan :
- Wanita / Pria
- Berpengalaman Marketing
- Minimal Pendidikan D III
- Berpenampilan menarik
- Komunikatif

Kirim lamaran beserta cv anda melalui email kami dengan memberikan keterangan (lamaran yang anda pilih) disubjek/judul email


Office : Pamulang Permai Blok SH 22 NO.16 JL. Pamulang Raya - Tangerang Selatan
Tag : Bank, Jawa Barat
Back To Top