Lowongan Bank ANZ Jakarta Posisi Senior Business Process Analyst


Lowongan Terbaru 2013, Loker informasi kerja Bank bulan januari terkini yang saat ini membuka kesempatan berkarier bagi anda yang sedang mencari lowongan pekerjaan di bank peluang untuk anda yang berada di wilayah jakarta kali ini Bank ANZ membuka untuk posisi Senior Business Process Analyst. Sekilas Bank ANZ adalah mempercepat pertumbuhan dari bisnisnya di Asia. Kami menyadari bahwa aset terbesar kami adalah orang-orang kami. Itulah sebabnya kami menciptakan iklim yang unik dari inspirasi, kepemimpinan, nilai-nilai dan peluang besar yang akan memungkinkan yang terbaik di pasar untuk berkembang sebagai bagian dari tim kami yang berbeda.



Kami sedang mengeksplorasi cara-cara baru dan lebih baik untuk kemajuan bisnis dengan energi dan antusiasme. Didukung oleh warisan kebanggaan dan mapan, kami berada di sebuah perjalanan menciptakan sebuah bank super regional. Dihubungkan dengan integritas dan kejelasan strategi, ada arti sebenarnya dari kegembiraan tentang masa depan.

Lowongan Posisi: Senior Business Process Analyst
Wilayah Penempatan: Jakarta

Tanggung Jawab: kerja
Bertanggung jawab untuk mendesain baru / untuk merubah kebijakan yang ada, instruksi kerja untuk hari-hari panduan operasional, untuk meningkatkan perbaikan proses yang akan mencapai pendek turn-sekitar-waktu, efisiensi proses, dan proses bebas sederhana dan kerumitan, berkomunikasi dan memimpin pelaksanaan baru atau "to-be" proses, terakhir melakukan 90 hari pasca-pelaksanaan review untuk memastikan implementasi yang tepat dan lancar.

Persyaratan:
- Mengetahui pengetahuan dalam Keuangan Perbankan dan Consumer Ritel (kartu dan kredit konsumsi) proses dan produk,
- Pengetahuan yang cukup dalam metodologi perbaikan proses lebih disukai
- Memiliki keterampilan dalam berkomunikasi penalaran teknis secara jelas dan ringkas untuk manajemen senior dan rekan bisnis
- Sangat termotivasi, dan detail-diarahkan pemecah masalah.

Ini adalah kesempatan untuk melakukan peran yang menawarkan peluang luar biasa untuk pengembangan profesional dengan berbagai jalur karir. Kemungkinan tidak terbatas. Ini adalah tempat di mana ditentukan dapat berhasil, bersedia dapat tumbuh dan bersama-sama, kita bisa makmur.

Silahkan kirim CV lamaran kerja anda ke alamat di bawah [perlu mendaftar]

Company Address: ANZ Tower 8th Floor Jl Jendral Sudirman Kav 33 A Jakarta 10220
Back To Top