Lowongan Kerja PT Zurich Insurance Indonesia Jakarta Posisi Business Development (Broker) Januari 2013


Lowongan Kerja PT Zurich Insurance Indonesia Jakarta Bulan Januari 2013, Loker Kerja Januari untuk Zurich Insurance Indonesia Terbaru, Info Peluang Lowongan Kerja di Zurich Insurance Indonesia Saat Ini. Sekilas tentang Zurich Financial Services Group (Zurich) adalah asuransi berbasis keuangan penyedia Jasa dengan jaringan global dari anak perusahaan dan kantor di Amerika Utara dan Eropa serta di Asia Pasifik, Amerika Latin dan pasar lainnya.

Didirikan pada tahun 1872, Grup berkantor pusat di Zurich, Swiss. Ini mempekerjakan sekitar 60.000 orang melayani pelanggan di lebih dari 170 negara. Dengan 21 tahun kehadiran kami di pasar Indonesia, kami menggabungkan pengetahuan lokal terbaik dengan praktik internasional yang unggul untuk memberikan nasihat dan melayani pelanggan kami.



Untuk memastikan tingkat kelas dunia dari sumber daya manusia, sebagai Nah untuk lebih meningkatkan pengembangan proses bisnis di PT Zurich Insurance Indonesia, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari tim kami di Indonesia dengan merangkul kesempatan ini menantang.

Lowongan Posisi: Business Development (Broker)
Lokasi: Jakarta

Tanggung jawab kerja:
- Bertanggung jawab untuk mengembangkan bisnis baru dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada.
- Dukungan untuk Kepala BRU untuk mencapai target yang selaras dengan strategi Zurich Insurance Indonesia dalam industri.

Persyaratan:
- Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
- Setidaknya 3 tahun (s) pengalaman bekerja sebagai Business Development, Penjualan - Pemasaran peran dalam industri Asuransi.
- Baik interpersonal dan keterampilan manajemen.
- Baik dalam perencanaan dan pelaksanaan inisiatif bisnis.
- Pekerja keras, proaktif, dan sikap bisnis mengemudi.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi.
- Baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Silahkan kirim CV lamaran kerja anda ke alamat dibawah:
zii.hr@zurich.com

Closing Date of application January 31, 2012
Back To Top