Lowongan Agustus 2016 PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk


PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance, Tbk) bergerak di bidang pembiyaan sepeda motor honda.
Jika anda adalah lulusan Fresh Graduate atau profesional yang bersedia untuk menerima tugas yang menantang dan mendapatkan kesempatan untuk mengoptimalkan kompetensi dan karir anda, bergabunglah bersama kami.

Litigation Specialist - Area Kalimantan Sulawesi, Jawa Timur

DESKRIPSI PEKERJAAN

Menangani kegiatan yang berhubungan dengan aktivitas penyelesaian kasus-kasus hukum yang terkait dengan produk pembiayaan agar dapat berjalan dengan baik, lancar,efektif, dan efisien
Memberikan bantuan dibidang hukum dalam menghadapi permasalahan / kasus hukum yang terkait dengan produk pembiayaan sesuai dengan wewenangnya agar permasalahan dapat diatasi dengan baik
Memonitor dan berkoordinasi dengan pihak eksternal dan internal (unit-unit kerja terkait) serta litigasi BU untuk memastikan pengkinian kasus-kasus yang terjadi di Cabang/BU yang sedang dalam penanganan serta untuk memastikan penanganan terhadap permasalahan hukum yang terkait dengan produk pembiayaan dapat berjalan baik
Membuat laporan terkait dengan aktivitas litigasi yang terkait dengan produk pembiayaan untuk memberikan informasi mengenai kasus tersebut


Requierements :


Pendidikan minimal S1 Hukum
Memiliki pengalaman bidang litigasi minimal 3 tahun
Memahami mengenai litigasi (acara) dan pola pengkasusan dalam proses hukum
Memiliki pemahaman tentang aturan perusahaan multifinance
Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
Memiliki kemampuan analisa, komunikasi yang baik
Siap ditempatkan di area Kalimatan Sulawesi atau area Jawa Timur

NDS Strategic & Development Dept Head - Head Office

DESKRIPSI PEKERJAAN

Candidate must possess at least a Bachelor's Degree in any field. At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Marketing/Business Development or equivalent.
Have the ability and knowlegde in multifinance business processes
Have an understanding of industry competitors
Have knowledge of project management
Have an understanding of marketing in particular Non Dealer Sales
Have knowledge of marketing and salesmanship agent
Placement Area : Head Office

Branch Head - Jawa Tengah

DESKRIPSI PEKERJAAN

Bertanggung jawab terhadap pengelolaan kinerja marketing, credit, operations, collection, remedial dan recovery di cabangnya, serta berkoordinasi terkait pengelolaan unit tarikan dengan AMU dan memastikan agar seluruh target cabang tercapai
Melakukan control dan monitoring terkait dengan pencapaian target penjualan di Cabangnya dengan membangun dan membina hubungan baik dengan dealer sehingga market share dan target penjualan tercapai maksimal
Mengelola aktivitas pelaksanaan bidang credit di Cabangnya dan memastikan telah sesuai dengan kebijakan kredit, proses kredit, dan perangkat pendukung credit yang dikeluarkan oleh kantor pusat
Mengelola aktivitas pelaksanaan bidang collection di Cabangnya agar sesuai dengan kebijakan Collection, proses Collection dan perangkat pendukung Collection yang dikeluarkan oleh kantor pusat
Berkoordinasi dengan Area AMU terkait pengelolaan unit tarikan dengan AMU dan memastikan agar seluruh target tercapai
Memonitor dan mengevaluasi semua kegiatan operational meliputi pengelolaan dokumen, pelayanan, pelanggan, asuransi, dll berjalan dengan efektif dan efisien sesuai dengan konsep & kebijakan yang dikeluarkan oleh kantor pusat untuk mendukung tercapainya target performance cabangnya
Koordinasi dengan PI & GA Department dalam hal memastikan pemenuhan infrastruktur fisik cabang dan atau network yang baru dibuka maupun ditutup, dengan Human Capital dalam hal pemenuhan SDM, dengan tim IT dalam hal koordinasi ID Cabang dan jaringan pendukung lainnya, guna memperlancar proses bisnis yang sudah direncanakan
Memastikan OTS disetiap fungsi sudah berjalan dengan benar


Requierements :

Usia maksimal 40 tahun
Memiliki pengalaman dalam menangani Cabang baik dalam skala kecil maupun besar pada perusahaan multifinance minimal selama 5 - 7 tahun
Memahami proses bisnis pembiayaan baik dalam Operation, Marketing, Credit, dan Collection dalam perusahaan pembiayaan
Memiliki komunikasi dan negosiasi yang baik
Memiliki pemahaman terkait dengan risk awarness dalam perusahaan multifinance
Bersedia penempatan wilayah Jawa Tengah


IT PMO Specialist - Kantor Pusat

DESKRIPSI PEKERJAAN
Tanggung Jawab :

Membuat perencanaan , pengelolaan ( Alokasi sumber daya) dan monitoring proyek proyek IT baik yang baru maupun sudah berjalan untuk memastikan implementasi proyek secara tepat , akurat, sesuai leadtime dan anggaran yang sudah ditentukan .

Kualifikasi :

Pendidikan minimal S1 , diutamakan jurusan Manajemen Informatika / teknik Informatika Universitas Terkemuka (diutamakan Binus dan Telkom University)
Pengalaman maks. 3 tahun di manajemen proyek IT
Pengetahuan mengenai bisnis multifinance
Pengetahuan mengenai proses bisnis dan prosedure di perusahaan
Pengetahuan dasar teknologi pemrograman , database, dan yang terkait lainnya
Pengetahuan mengenai SDLC (Proses pengembangan sistem aplikasi)
Pemahaman mengenai Project Management
Kemampuan konseptual
Interpersonal
Perhatian terhadap hal detail

HC BU Supervisor - Jawa Timur (Surabaya)

DESKRIPSI PEKERJAAN
JOBDESC:

Melakukan proses dan seleksi calon karyawan cabang dengan komunikasi dengan user terkait
Monitoring terhadap kinerja vendor outsourcing
Melakukan pembuat SPK/PKWT untuk karyawan baru level staff dan supervisor
Memeriksa kelengkapan kertas kerja
Melakukan review dan monitoring proses perubahan kondisi kerja karyawan cabang


REQUIREMENTS:

S1 jurusan Psikologi, Manajemen atau Hukum (diutamakan dari Univ. Negeri) IPK min. 3.00
Usia Max. 30 Tahun
Good Integrity, Tenacity, Teamwork, Improvement, and Services
Pengalaman max. 3 tahun sebagai HR Supervisor
Memiliki pengetahuan di bisnis multifinance
Bersedia di tempatkan di Area Jawa Timur, Surabaya (Diutamakan domisili di Surabaya)
Bersedia Mobile dan melakukan perjalanan dinas bermalam


FINANCE OFFICER

DESKRIPSI PEKERJAAN
JOB DESCRIPTION :

Processing data for financial report
Delivering report on time
Doing payment
Analyzing financial report


REQUIREMENTS :

Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, Finance/Accountancy/Banking, Economics or equivalent.
Required skill(s): accounting, excel, good communication skill, good teamwork skill, detail oriented, and can working in underpressure
Required language(s): English
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position (Finance Staff, Accounting Staff/ Tax Staff/ Payroll Staff), Freshgraduate Welcome!
Full-Time position(s) available.
AVAILABLE TO WORK AT KEMAYORAN


PAYROLL SENIOR STAFF

DESKRIPSI PEKERJAAN
JOBDESC:

Input new employee data for BPJS
Doing employee insurance
Doing the payment slip, inputing employee salary
Making monthly report about employee expense


Requirements :


Candidate must possess at least a Bachelor's Degree, any field prefer Accountancy or Management
GPA min. 3.0
Required skill(s): excel level intermediate (Vlookup, Hlookup, Pivot Table), understand about payroll/Tax
Required language(s): English, Bahasa Indonesia
At least 1 year(s) of working experience in the related field is required for this position (Payroll Staff).
Having Good Integrity, Tenacity, Teamwork, Improvement, and Services
Good Detail Oriented, Analytical Thinking and Communication Skill
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Human Resources or equivalent.
Full-Time position(s) available.
Understand about BPJS and PPH
Available to work at Kemayoran, Central Jakarta


Management Trainee Specialist Credit - Jawa Tengah

DESKRIPSI PEKERJAAN

Program lengkap untuk mempelajari dan mengeksplorasi semua aspek dan proses bisnis dalam sebuah perusahaan pembiayaan (Multifinance Company)


Requierements :

Usia maksimal 25 tahun
Pendidikan S1 dari Universitas Terkemuka dengan IPK minimal 3.00
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Aktif dan pernah memimpin dalam organisasi kemahasiswaan atau kemasyarakatan
Memiliki motivasi tinggi untuk mengembangkan karir di WOM Finance, Tbk
Memiliki SIM C atau SIM A
Bersedia ditempatkan diseluruh jaringan WOM Finance di Indonesia


Supervisor Collector - Jawa Tengah

DESKRIPSI PEKERJAAN

Mencapai tujuan business cabang dengan cara menjaga aset perusahaan yang telah ditentukan, meningkatkan pencapaian produktivitas & performance, menurunkan (%) flow rate bucket 0-60, mengembalikan account kembali lancar (roll back to current), memastikan keberhasilan bawahan/team, mengatasi segala permasalahan dan memberikan solusi serta zero defect (bersih dari pelanggaran proses dan integritas)
Mengelola pendistribusian account tagih dilakukan sesuai strategi dan aturan yang berlaku, dan seimbang antar Collection Officer serta tepat waktu
Memonitor dan mengontrol hasil penerimaan angsuran & TB Collection Officer (Collector) setiap hari dan menindaklanjuti non produktif Collector dengan melakukan pembinaan (coaching) serta on the spot dimana diperlukan
Menerima laporan pertanggungjawaban hasil aktivitas penagihan harian dari collector (docking one by one)
Memonitor aktivitas penagihan semua account yang menjadi tanggung jawabnya untuk memastikan account tertagih/terfollow up tepat waktu
Memonitor pergerakan AR yang dikelola timnya serta mengadakan briefing 1x seminggu
Melakukan pengembangan bawahan untuk mengoptimalkan kinerja bawahan


Requierements :

Pendidikan minimal S-1
Memiliki pengalaman sebagai Collector Officer (AR) minimal selama 3 tahun, atau sudah menempati posisi sebagai Supervisor Collector minimal 1 tahun pada perusahaan multifinance (pembiayaan)
Memahami proses bisnis perusahaan multifinance atau pembiayaan
Mampu mengoperasikan MS. Excell
Memiliki kemampuan analisa yang baik
Memahami wilayah Jawa Tengah
Bersedia ditempatkan wilayah Jawa Tengah


Informasi lengkap lowongan kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance), Tbk silahkan copy url di kolom bawah dan paste di browser kamu

Back To Top