Lowongan Kerja PT Bank Panin Juni 2014




Customer Complain Handling


Responsibilities:

Memastikan semua pengaduan nasabah telah ditindaklanjuti oleh Cabang atau Unit Kerja terkait
Memberikan masukan kepada Cabang dalam menyelesaikan pengaduan nasabah
Menerima dan merekapitulasi pengaduan nasabah yang diterima dari Cabang dan Unit Kerja terkait
Membuat laporan penyelesaian pengaduan nasabah
Membuat statistik pengaduan nasabah untuk dilaporkan kepada Direksi dan Pimpinan Unit Kerja yang terekspos

Requirements:

Pria atau Wanita, usia 23-26 tahun
Pendidikan minimal S1 dari jurusan Hukum, IPK minimal 2.75
Memiliki pengalaman dalam bidang hukum transaksi perbankan selama minimal 1 tahun
Tekun dan teliti
Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik, terutama dalam menjalin komunikasi dengan nasabah, staff Cabang, atau Unit Kerja terkait

info lebih lanjut klik disini
Tag : Bank, Jakarta
Back To Top