Lowongan Kerja Intertek Utama Services Jakarta Januari 2013 Posisi Compliance Auditor


Lowongan Kerja PT Intertek Utama Services Jakarta Bulan Januari 2013, Loker Kerja Januari untuk Intertek Utama Services Terbaru, Info Peluang Lowongan Kerja di Intertek Utama Services Saat Ini. Sekilas Tentang Intertek adalah penyedia terkemuka Inggris berdasarkan solusi kualitas dan keamanan, melayani berbagai industri di seluruh dunia untuk Audit, Sertifikasi, Inspeksi, Quality Assurance, Pengujian, Pelatihan dan organisasi Penasehat. Kami mengoperasikan jaringan global lebih dari 24.000 orang di lebih dari 1.000 lokasi yang melayani klien di lebih dari 100 negara.



Sebagai kualitas terkemuka dan mitra keamanan untuk banyak merek terbaik di dunia dikenal, karir dengan Intertek menawarkan kesempatan berharga untuk membantu perusahaan-perusahaan di seluruh dunia mengembangkan produk yang aman digunakan oleh jutaan orang setiap hari.

Bergabung dengan tim global di Intertek dan bekerja dengan beberapa, orang-orang terbaik cemerlang, dan paling inspiratif dalam pengujian, inspeksi, sertifikasi dan industri. Kami memperoleh kekuatan kompetitif dari nilai-nilai budaya karyawan kami dan hubungan dalam masyarakat mereka tinggal dan bekerja. Komitmen kami adalah untuk menghormati kekuatan individu dari semua karyawan dan membantu mereka mencapai potensi mereka.

Lowongan Posisi: Compliance Auditor (AD)
Lokasi: Jakarta

Persyaratan:
- Lulusan Hukum atau lulusan Teknik Lingkungan
- Memiliki pengalaman minimal 1 (satu) tahun di HR atau bidang Lingkungan
- Tetap memiliki baik pengetahuan tentang Sistem Manajemen Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan
- Familiar dengan hukum Lingkungan dan Tenaga Kerja
- Kemampuan untuk bekerja baik secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.
- Berdomisili di wilayah DKI Jakarta
- Bersedia untuk bepergian

Harap menunjukkan posisi yang di inginkan dan mengirimkan surat permohonan lengkap dengan CV, nomor kontak, gaji yang diharapkan dan foto terbaru deadline tanggal 30 januari 2013:
hrd.indonesia@intertek.com

Atau bisa anda datang langsung ke alamat di bawah:
HR. Department Jl. Cikini IV No. 2 Jakarta Pusat 10330
Back To Top