Lowongan Kerja Panin Life Jakarta Januari 2013 Posisi Medical Claim Analyst


Lowongan Kerja Jakarta bulan januari 2013, Loker kerja Panin Life terbaru, Info Peluang kerja Jakarta Januari 2013, Bulan ini Panin Life membuka Posisi Medical Claim Analyst yang berkantor di wilayah jakarta mengundang anda untuk bergabung dalam dunia kerja asuransi. Sekilas tentang Panin Life adalah perusahaan asuransi jiwa, anggota Grup Panin. Sejak 1974, Panin Group telah melayani masyarakat Indonesia dalam bisnis jasa keuangan termasuk perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, sekuritas, dan pembiayaan.



Melalui produk-produk yang inovatif, Panin Life menyediakan berbagai perlindungan asuransi jiwa & program investasi, termasuk produk syariah, untuk memenuhi setiap kebutuhan individu dan korporasi.
Dalam rangka untuk melayani berbagai pelanggan, Panin Life menyediakan kantor penjualan dan pelayanan pelanggan di seluruh kota-kota utama di Sumatera, Jawa, Kalimantan dan Sulawesi Islands. Dalam upaya untuk menjangkau dan melayani setiap segmen pasar, Panin Life juga membangun kemitraan dengan beberapa lembaga keuangan terkemuka.

Panin Life telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia sejak beberapa dekade, karena reputasi yang sangat baik dalam pembayaran klaim yang cepat dan profesional, dan juga dalam memberikan pelayanan dan perlindungan yang dapat dipercaya.

Lowongan Posisi: Medical Claim Analyst
Lokasi : Jakarta

Tanggung Jawab Kerja:
Meninjau dan mengetahui keabsahan klaim medis, memberikan pengambilan keputusan dalam klaim, pengolahan klaim dan klaim semua fungsi terkait dan kegiatan

Persyaratan:
- Diploma atau Sarjana jurusan Keperawatan atau Medis (Dokter)
- Minimal 1 tahun pengalaman di industri asuransi jiwa
- Memiliki pengetahuan dalam proses klaim
- Komputer (MS Word, Excel, Power Point, dll) dan melek bahasa Inggris
- Baik analitis berpikir dengan akurasi dan kecepatan kerja
- Mampu bekerja dalam tim dengan sikap positif dan akuntabilitas, dan berkesinambungan pembelajaran

Silahkan Kirim CV lamaran kerja anda ke alamat Email dibawah:
hrd@paninlife.co.id

Atau bisa anda antar langsung ke alamat:
Human Capital Department Panin Life Center, 7th Fl. Jl. Letjend S. Parman Kav. 91
Jakarta 11420
Back To Top