Lowongan Kerja Bank Muamalat Indonesia Regional Kalimantan Timur dan Jakarta Mei 2013




Financing Support Unit (Legal) Staff
Jakarta Raya

Responsibilities:

Melakukan analisa ditinjau dari aspek hukum berupa analisa yuridis, analisa kontrak serta opini legal dari nasabah maupun calon nasabah, guna menjamin aspek legalitas nasabah serta menjamin tindakan hukum yang berkaitan dengan pembiayaan yang akan dilakukan sesuai dengan persyaratan dan memenuhi ketentuan hukum yang berlaku

Requirements:
Pria, Usia maksimal 30 thn
Pendidikan minimal S1 Fakultas Hukum
Memiliki pengalaman 1 thn, terutama dibidang operasional dan legal perbankan
Memiliki kemampuan menggunakan komputer (min. MS Office)
Memiliki wawasan tentang perbankan syariah
Memiliki kemampuan analisa dan ketelitian yang tinggi
Dapat bekerja sama dalam team maupun individu
Disiplin dan memiliki motivasi kerja tinggi
Tidak memiliki hubungan keluarga dengan Direksi dan karyawan Bank Muamalat


Kirim cv lamaran anda untuk regional Jakarta:


Service Quality Area
Kalimantan Timur

Responsibilities:
Melakukan pengukuran dan peningkatan kualitas layanan, melalui mentoring dan monitoring terhadap Frontliners dan cabang dalam upaya menciptakan service excellencesesuai SOP layanan Bank Muamalat Indonesia.
Dengan koordinasi dari Area Manager di wilayahnya, menyusun program Service Improvement Plan untuk diimplementasikan di seluruh cabang-cabangnya dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan keseragaman standard layanan sesuai SOP Layanan.
Membuat laporan hasil service monitoring sesuai dengan target yang diharapkan dan melakukan analisa hasil laporannya secara bulanan disertai dengan ‘area improvement’ dan ‘problem solving’.
Melaksanakan seluruh program kerja yang sudah ditetapkan oleh Area dan Service Quality Management Department, dan berkoordinasi dengan unit terkait/cabang dalam rangka implementasi program kerja yang berkaitan dengan perbaikan kualitas layanan.
Merekapitulasi atau mereview Performance dari Frontliners dan kantor layanan, serta mengolahnya dalam bentuk KPI (Key Performance Indicator) terhadap Frontliners dan kantor layanan yang menjadi tanggung jawabnya.
Mengukur dan meningkatkan service skill dan product knowledge dari Frontliners dan kantor layanan serta Service Quality Area melalui,

kegiatan roll out/monitoring, cross monitoring, mentoring, surprise check service, survey, mystery calling untuk staff cabang dalam etika bertelephone, pemberian feedback/rekomendasi/kegiatan khusus lainnya agar tercipta service excellence sesuai SOP layanan.
Secara periodik melakukan aktivitas role play, coaching terhadap Frontliners di seluruh kantor layanan yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga motivasi, personality, maupun ability, selalu terpelihara dan meningkat.
kegiatan sosialisasi/sharing/meeting/teleconference mengenai performance aspek fisik maupun non fisik Kantor Layanan BMI yang disesuaikan dengan SOP layanan dan memastikan pencapaiannya sesuai target yang diharapkan.
Program-program training untuk menambah pengetahuan Frontliners sesuai dengan yang diharapkan

Melakukan supervisi ke seluruh kantor layanan yang menjadi tanggung jawabnyaterhadap implementasi program Area dan Service Quality Management Department, selalu berupaya untuk melakukan aktivitas perbaikan kinerja layanan, dan memastikan agar Frontliners di bawah kantor layanan tersebut :

telah memahami Job Desknya masing-masing.
telah memahami product knowledge, proses&prosedur dan SOP layanan Bank Muamalat Indonesia.
telah memahami prinsip-prinsip mengenal nasabah (Know Your Customer)sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
telah mengembangkan budaya eskalasi jika terjadi penyimpangan di setiap kantor layanan yang menjadi tanggung jawabnya untuk menghindari penyimpangan/fraud.

Requirements:
Minimum S1 dengan pengalaman min. 5 tahun, lebih disukai mempunyai pengalaman minimum 2 tahun di Industri Perbankan dan 3 tahun di bidang Service Quality.
Memiliki komunikasi yang baik.
Laki-laki, max.32 tahun
Memahami system dan prosedur operasional cabang serta memahami produk & layanan perbankan.
Memahami dan mengimplementasikan Service Exellence.
Memiliki integritas yang tinggi.
Memiliki interpersonal yang baik.
Dapat mengoperasikan Microsoft Office dengan baik.
Bahasa Inggris : Level Menengah (Intermediate)


Kompetensi :
Service Excellence
Communication Skill
CDD/KYC
Problem Solving Skill
Supervisory Skill

Kirim cv lamaran anda untuk regional Kalimantan Timur:
Back To Top