Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Mei 2013


Adira Dinamika Multifinance, Tbk adalah perusahaan Pembiayaan Otomotif terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1990 dan telah memiliki 214 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dengan perkembangan yang terus, saat ini kami membutuhkan tenaga-tenaga muda yang professional dan memiliki dedikasi tinggi untuk bergabung bersama kami sebagai:



Fleet Underwriting Assistant Manager (FLT ASMEN)
Jakarta Raya

Requirements:
Pria,
Usia max. 30 tahun,
Pendidikan min. S1 semua jurusan dari Universitas terkemuka dengan IPK min.3,00.
Pengalaman min. 1 tahun dibidang yang sama (diutamakan dari Perusahaan Multifinance, Otomotif, Bank, dan Asuransi).
Bertanggungjawab untuk membantu melakukan proses Analisa Kredit, verifikasi dan klarifikasi usulan pembiayaan untuk pembiayaan korporasi dan menjaga agar aplikasi kredit yang masuk sampai Komite Kredit Fleet. Memiliki informasi yang lengkap dan akurat serta memiliki Kualitas Kredit yang baik sambil menjaga Service Level Standard yang ingin dicapai.
Memiliki kemampuan mengumpulkan dan mencari serta menganalisa informasi, memiliki kemampuan menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik, mampu bekerja dengan ulet, efisien,efektif dan tepat waktu. Memiliki daya analisa yang kuat serta kemampuan memanfaatkan informasi dan jaringan, serta mampu bekerja dibawah tekanan dan dengan team.


Finance Development Staff (FIN Staff)
Jakarta Raya

Responsibilities:
Analisa system Finance dan reporting
Audit aplikasi system Finance
Sosialisasi, Presentasi dan Dokumentasi Project Finance

Requirements:
Pria/wanita,
Usia max. 27 tahun,
Pendidikan S1 dari Universitas terkemuka dengan IPK min 3.00 diutamakan dari jurusan Ekonomi / Akuntansi / Manajemen Informatika.
Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun. Terbuka kesempatan bagi fresh graduated.
Bisa mengoperasikan computer (Microsoft office), memiliki kemampuan analisa yang kuat, dapat bekerja di bawah tekanan, komunikasi yang baik, cepat belajar, dapat bekerja secara mandiri maupun bekerja sama dalam tim, memiliki integritas, jujur, teliti dan menguasai aplikasi computer.

Accounting Staff (ACC Staff)
Jakarta Raya

Requirements:
Pria/wanita,
Usia max. 30 tahun,
Pendidikan min. S-1 dari Universitas terkemuka dengan IPK min 3.00 diutamakan dari jurusan Ekonomi Akuntansi.
Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun di bidang Accounting dan pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik. Terbuka kesempatan bagi fresh graduated.
Bertanggung jawab untuk penyusunan Branch Financial Report, mengidentifikasi transaksi dan jurnal, memiliki kemampuan analisa yang kuat, dapat bekerja di bawah tekanan, komunikasi yang baik, cepat belajar, dapat bekerja secara mandiri maupun bekerja sama dalam tim, memiliki integritas, jujur, teliti dan menguasai aplikasi computer.

Marketing Staff - Back Office (MKT Staff)
Jakarta Raya

Responsibilities:
Mampu membuat analisa Market Share (Mobil).
Mampu membuat program Marketing dan menyusun laporan penjualan.

Requirements:
Wanita, single
Usia max. 25 tahun,
Pendidikan min. S1 dengan IPK min 3,00 dari jurusan Teknik Industri/Ekonomi/Teknik Informasi dari Universitas terkemuka.
Memiliki pengalaman kerja min. 1 tahun, terbuka kesempatan untuk Fresh Graduates
Memiliki kemampuan analisis yang baik, rapi, disiplin, komunikatif, mandiri, dan mampu mengoperasikan computer (Microsoft Office).

Mechanical & Electrical Supervisor (ME SH)
Jakarta Raya

Requirements:
Pria,
Usia max. 30 tahun,
Pendidikan min. S-1 dari Universitas terkemuka dengan IPK min 3.00 diutamakan dari jurusan Listrik/Teknik Elektro.
Memiliki pengalaman kerja min. 3 tahun di bidang yang sama.
Menguasai konsep perhitungan ME untuk gedung dan perkantoran: Wiring Diagram, Instal Lampu, Insti Data Komputer, PABX, Ac
Menguasai Autocad dan Ms. Office
Memiliki kemampuan analisa yang kuat, dapat bekerja di bawah tekanan, komunikasi yang baik, cepat belajar, dapat bekerja secara mandiri maupun bekerja sama dalam tim, memiliki integritas, jujur, teliti dan menguasai aplikasi computer

Lamaran dikirim ke :
recruitment@adira.co.id
Tag : Jakarta
Back To Top