Lowongan Kerja PT Sevana Distribution Mei 2013


PT Sevana Distribution Perusahaan distribusi nasional dibidang kesehatan membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatan di Cabang di seluruh Indonesia (Tangerang, Yogyakarta, Malang, Bali, Manado, Ambon, Pontianak, Banjarmasin, Aceh, Padang, Batam)



Distribution Administration Staff
Aceh, Ambon (Maluku), Bali, Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Batam (Kepulauan Riau), Malang (Jawa Timur), Padang (Sumatera Barat), Pontianak (Kalimantan Barat), Tangerang (Banten)

Responsibilities:
Bertanggung jawab untuk melaksanakan proses administrasi sales dan distribusi yang tejadi di cabang sehingga tersedianya laporan-laporan sales dan distribusi guna memastikankeseluruhan kegiatan penjualan dan kegiatan distribusi internaldan eksternal, berjalan secaraefektif

Requirements:
Minimal D3 atau sederajat, Lebih disukai dari jurusan administrasi sekretaris atau bisnis
Pengalaman minimal 1 (satu) tahun di perusahaan Distribusi Farmasi / Alkes
Usia maksimal 30 tahun
Menguasai Program MS. Word, Excel dan PowerPoint atau open office
Memiliki pengetahuan (pengetahuan umum dan hal spesifik mengenai pekerjaan) untuk fungsi sekretaris dan administrasi umum
Memiliki kemampuan (kemampuan teknik) untuk mengetik 40 kata per menit, Filling arsip
Mampu menggunakan bahasa Inggris secara lisan dan tertulis
Memiliki kemampuan koordinasi dan proaktif
Berorientasi pada proses serta focus pada hasil yang ingin di capai
Memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, mampu mengelola prioritas, alur kerja dan multitask
Kemampuan untuk berkomunikasi secara tepat dengan level manajemen dan staf
Kemampuan untuk membuat keputusan secara tepat
Antusias dan fleksibel terhadap semua perubahan

Branch Head
Jakarta Raya

Responsibilities:
Bertanggungjawab mengelola semua aspek kegiatan operasional cabang sehingga target-target yang diberikan kepada cabang dicapai dan kegiatan dilakukan sesuai dengan policy (kebijakan), strategi dan batas wilayah yang telah ditetapkan serta membentuk team cabang yang handal dan kompeten

Requirements:
Usia maksimal 35 tahun
S1 segala jurusan, lebih disukai dari jurusan manajemen pemasaran
Pengalaman minimal 5 (lima) tahun di perusahaan Distribusi Farmasi / Alkes dengan pengalaman sebagai Supervisor minimal 1(satu) tahun
Memiliki pengetahuan (pengetahuan umum dan hal spesifik) mengenai Profit & Loss, Pharmaceutical, Consumer Health Care, Medical Devices, Product Knowledge, Market Knowledge
Memiliki kemampuan (kemampuan teknik) dalam Achievement Motivation, Build Partnership, Seize Opportunities, Strategic Thinking, Business Awareness, Teritory Management
Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memotivasi team, menguasai target penjualan, proyeksi, perencanaan dan management.
Mahir menggunakan komputer (Ms. Office, Internet, dll)
Memiliki keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik

Finance & Accounting Staff
Ambon (Maluku), Balikpapan (Kalimantan Timur), Medan (Sumatera Utara), Pekanbaru (Riau), Surabaya (Jawa Timur), Yogyakarta

Responsibilities:
Bertanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan administrasi keuangan cabang (melakukan proses penginputan data transaksi untuk proses penagihan dan penerimaan uang hasil tagihan, melakukan pemrosesan data untuk menghasilkan laporan debitur dan melengkapi dokumen untuk keperluan penagihan serta arsip keseluruhan dokumen) untuk menjamin kelancaran, keakuratan dan ketertiban administrasi keuangan perusahaan serta memastikankelayakannilai asetdi cabang serta dan bertanggung jawab untuk memastikan seluruh data transaksi pencatatan akuntansi yang digunakan sebagai pelaporan secara regular kepada manajemen tersedia secara akurat, tepat waktu dan terdokumentasi serta bertanggungjawab atas kegiatan pencetakan dokumen jual (invoice) dan transaksi keuangan yang melibatkan dokumen jual yang terkait dengan pelanggan

Requirements:

Minimal S1 Akuntansi
Pengalaman minimal 1 (satu) tahun lebih diutamakan pernah di perusahaan Distribusi Farmasi / Alkes
Usia maksimal 30 tahun
Menguasai Program MS. Word, Excel dan PowerPoint atau open office
Memiliki pengetahuan (pengetahuan umum dan hal spesifik mengenai pekerjaan) mengenai proses bisnis organisasi , SOP dan SAP, administrasi umum
Memiliki kemampuan mengenai Time Management, Filling arsip
Memliki kemampuan koordinasi dan proaktif
Mampu menggunakan bahasa Inggris secara lisan dan tertulis
Memiliki kemampuan koordinasi dan proaktif
Berorientasi pada proses serta focus pada hasil yang ingin di capai
Memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, mampu mengelola prioritas, alur kerja dan multitask
Kemampuan untuk berkomunikasi secara tepat dengan level manajemen dan staf
Kemampuan untuk membuat keputusan secara tepat
Antusias dan fleksibel terhadap semua perubahan

Kirim lamaran lengkap melalui email di
hrd@sevanadistribution.co.id

Silakan datang untuk LANGSUNG WAWANCARA dengan membawa lamaran lengkap di cabang kami
Back To Top