Lowongan Kerja PT Bank Mega Kantor Wilayah Sumatera Juni 2013


PT Bank Mega, Tbk Kantor Wilayah Sumatera Kami Sebagai salah Satu Bank terkemuka di Indonesia dengan visi "Menjadi Kebanggaan Bangsa" sedang melakukan pengembangan jaringan secara ekspansif dan karenanya membutuhkan tenaga profesional yang kompeten untuk posisi berikut:



Area Card Sales Manager - Palembang

Palembang (Sumatera Selatan),Jambi

Responsibilities:
Bertanggung jawab atas pencapaian target bisnis card approval yang diberikan.
Memastikan pemenuhan kebutuhan Team Leader dan Card Business Officer diarea-nya.
Merencanakan aktivitas Card Acquisition yang dipergunakan sebagai dasar Team Leader di wilayahnyauntuk menggerakkan penjualan di team-nya.
Memonitor performa dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan Team Leader di bawahnya mencapai target yang ditetapkan.
Memastikan seluruh aktivitas bisnis kartu kredit di area-nya sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
Memastikan efisiensiaktivitas bisnis kartu kredit dengan menjaga produktivitas & approved rate di team-nya.
Mengembangkan pengetahuan dan ketrampilan team-nya.
Mengkoordinasi dan memotivasi seluruh team yang berada di bawah supervisinya.

Requirements:
Memahami pengelolaan dan strategi bisnis, marketing, dan sales Credit Card min. 5 tahun
Harus memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Leader di bidang Sales
Memiliki Network yang luas, energik dan berwawasan luas untuk melakukan terobosan baru dalam konsep/ strategi pemasaran
Memiliki kemampuan managerial dan aspek kepemimpinan yang kuat
Area Card Sales Manager akan membawahi Sales Centre di Kota Palembang, Jambi dan Lampung,
Penempatan : Palembang
Penempatan : Jambi

Card Usage Coordinator - Palembang

Palembang (Sumatera Selatan)

Responsibilities:
Menyusun program kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Program Usage, asuransi dan travel serta Merchant program discount) untuk meningkatkan Usage guna mencapai target volume transaksi dan retensi Cardholder.
Mengajukan, memonitor dan menganalisa hasil pelaksanaan program dan biaya kerja sama dengan pihak ketiga (Vendor Usage dan asuransi, Merchant Discount) yang sudah dikeluarkan untuk meningkatkan jumlah kartu aktif dan volume transaksi.
Koordinasi dan menindaklanjuti semua inquiry dan keluhan dari Cardholder sehubungan dengan program-program Usage dan asuransi yang sedang dilaksanakan guna memberikan pelayanan secara maksimal kepada Cardholder.
Menjalin kerjasama yang baik dengan pihak ketiga (Merchant program Usage) dan departemen terkait guna pencapaian target program kerja di Unit Direct Acquisition.
Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dari bawahan, untuk memastikan bahwa minimum persyaratan jabatan dapat terpenuhi dan bawahan dapat melakukan pekerjaan sesuai dengan standar prosedur.
Menentukan target kerja dan mengevaluasi target kinerja bawahan, untuk memastikan target-target tersebut dibuat sesuai dengan prosedur dan peraturan.

Requirements:
Memiliki pengalaman dibidang Usage Credit Card min. 3 tahun
Memiliki komunikasi yang baik
Mampu dalam memimpin team
Memiliki Network yang luas dengan Merchant
Mampu menyusun rencana dan berpikir strategis
Penempatan : Palembang

Silahkan kirim cv lamaran kerja anda disini
Back To Top