Lowongan Kerja PT Sasana Artha Finance Juli 2013


PT SASANA ARTHA FINANCE, perusahaan pembiayaan (leasing) sepeda motor Honda dengan lebih dari 30 cabang di seluruh Indonesia mengajak Anda yang berani menerima tantangan, memiliki motivasi tinggi, kreatif, inovatif, dan jujur untuk menduduki posisi:


Field Remedial (REM)

Jawa Timur

Responsibilities:
Menerima tugas penagihan / penyelesaian hutang para konsumen yang penanganannya telah dilimpahkan ke bagian Remedial (Account Receiveable Overdue).
Melakukan upaya penyelesaian kredit bermasalah sebaik-baiknya, meliputi penyelesaian seluruh tunggakan angsuran, denda, dan biaya penerimaan kembali barang jaminan; pelunasan seluruh hutang konsumen kepada perusahaan; dan penyerahan unit kendaraan yang dibiayai (dijaminkan) ke perusahaan atau asset lain milik konsumen.
Bila penyelesaian kredit dilakukan dengan pembayaran, petugas bertanggung jawab memberikan Tanda Terima Sementara yang sah dan berlaku di perusahaan kepada konsumen.
Bila penyelesaian hutang melalui penyerahan barang jaminan atau asset lain dari konsumen, petugas membuat surat Berita Acara Serah Terima (BAST) yang ditanda tangani oleh konsumen atau pihak yang menyerahkan.
Melaporkan hasil kunjungan yang telah dilakukan dan perkembangan kondisi konsumen kepada Remedial Control.
Melakukan koordinasi dengan Remedial Control bila mengalami kesulitan di lapangan dan meminta persetujuan bila akan menggunakan jasa bansus atau aparat kepolisian

Requirements:
Pria
Sehat jasmani dan rohani
Usia max. 30 tahun
Pendidikan min. D3 segala jurusan dengan IPK min. 2,75
Mampu mengoperasikan komputer
Terbuka baik untuk fresh graduate maupun berpengalaman di bidangnya
Memiliki kendaraan pribadi (diutamakan sepeda motor) dan SIM C
Memiliki integritas, tegas, komunikatif, proaktif, sanggup bekerja keras, dan dapat bekerjasama dalam tim
Penempatan di seluruh wilayah Jatim (Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jember, Bojonegoro, Mojokerto, Malang, Kepanjen, Pasuran, Pandaan, Probolinggo, Kediri, Pare, Tulungagung, Blitar, Madiun)

sumber
Kirimkan surat lamaran beserta CV dan dokumen penunjang lainnya, cantumkan kode jabatan dan wilayah penempatan
Tag : Jawa Timur
Back To Top