Lowongan Kerja PT Megapolitan Developments




Due to big expansion of our business in Indonesia, a fast growing Property Developer Company invites visionary professionals as:

Finance Staff

Jakarta Selatan (Jakarta Raya), Tangerang (Banten)

Responsibilities:
Membuat, memeriksa dan mengarsip faktur, nota supplier, laporan AP/AR untuk memastikan status hutang/piutang
Membuat , mencetak tagihan dan surat tagihan untuk memastikan tagihan terkirim kepada pelanggan dengan benar dan tepat waktu
Menerima, memeriksa tagihan dari vendor dan membuat rekapnya untuk memastikan pembayaran terkirim tepat waktu
Memeriksa rangkuman kas kecil untuk memastikan penggunaan dan ketersediaan kas kecil yang efektif
Menginput penerimaan pembayaran dari pelanggan, dan pembayaran ke supplier dengan tepat waktu dan akurat untuk memastikan ketepatan waktu dan keakuratan penerimaan maupun pembayaran
Memeriksa laporan rekonsiliasi untuk memastikan data terinput dengan benar
Mengarsip seluruh dokumen transaksi untuk menjaga ketertiban administrasi dan memudahkan penelusuran dokumen

Requirements:
Berpengalaman sebelumnya di bidang property
Mengerti program IFCA
Dapat bekerja dalam tim maupun bekerja secara independent
Detil oriented
Bisa koordinasi dengan konsultan
Minimal D3, lebih disukai Akuntansi
Pengalaman minimal 2 tahun di property
Dapat berbahasa Inggris
Di tempatkan di kantor pusat, Mega Kuningan - Jakarta
Mampu bekerja di bawah tekanan deadline
Dapat berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik.
Single lebih diutamakan

Sekretaris Direksi

Jakarta Selatan (Jakarta Raya) - Mega Kuningan

Responsibilities:
Handling secretarial duties
Handling general administration and filling document
Calendar management

Requirements:
Female maximum age 35 years old
single is preffered
Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Mass Communications, Secretarial or equivalent
At least 5 year(s) of working experience in the related field is required for this position (Property)
Good knowledge of filling system and administration work
Excellent skill in English (Oral & Written)
Good Communication, Attitude, Discipline, Respect & Familiar
Applicants must be willing to work in Mega Kuningan.
Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Secretarial/Executive & Personal Assistant or equivalent.
Full-Time position(s) available.

Please send your detailed resume and put POSITION TITLE as SUBJECT on your email to:
hrd@megapolitan-group.com
Back To Top