Lowongan kerja Electronic City september 2013



Electronic City Perusahaan Elektronik Terbesar dan Termodern Mengundang Profesionalisme Muda Untuk Menempati Posisi Sebagai:

Kasir (Jababeka, Jatiasih - Bekasi)

Bekasi (Jawa Barat) - Jababeka, Jatiasih

Requirements:

Wanita
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan minimal SMA
Pengalaman minimal 1 tahun dalam posisi yang sama.
Menguasai Ms. Office.
Memiliki Loyalitas terhadap pekerjaan.
Dapat bekerja dengan tim, maupun individual.
Berpenampilan menarik

GA Manager

Jakarta Raya

Responsibilities:

Mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan proses pengadaan seluruh peralatan kebutuhan kerja (seperti; ATK, komputer, meja/kursi kerja, AC, dst), maupun sarana atau fasilitas penunjang lain (seperti; kendaraan operasional, office boy, satpam, operator telpon, dst.) dengan cepat, akurat/berkualitas serta sesuai dengan anggaran yang ditentukan.


Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor untuk kemudian diajukan kepada bagian keuangan dan manajemen perusahaan untuk dianggarkan dan disetujui.


Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasiltias/sarana penunjang yang rusak.


Membina hubungan dengan para vendor atau supplier barang dan jasa fasilitas/prasarana kantor serta membantu dalam menangani komplain atas vendor/supplier termasuk tindaklanjut atas penanganan nota pembayaran/invoice maupun kontrak kerja dengan pihak terkait.


Membuat, menjalankan dan mengembangkan sistem kerja/prosedur atas pengadaan dan pemeliharaan fasilitas penunjang kerja.


Melakukan survei tingkat kepuasaan atas pelayanan yang diberikan kepada seluruh karyawan/unit dalam perusahaan untuk tujuan peningkatan kualitas/mutu, ketepatan dan kecepatan pelayanan yang diberikan.


Menyiapkan laporan bulanan untuk keperluan rapat anggaran, laporan keuangan atas aset dan beban biaya kantor.

Requirements:

Minimal Sarjana Strata 1 (S1);semua jurusan
Pengalaman minimal 7 tahun di posisi yang sama sebagai GA, menghandle: Operasional, Asset Management., Procurement, dst.
Menguasai: Microsoft Office (Ms. Word, Excel, PowerPoint), Photoshop, CorelDraw,AutoCad, Asset Valuations, Cost Management, dst.

Investor Relations

Jakarta Raya

Requirements:

Female
Graduates From Overseas Major In Finance / Accounting
Fluent In English
Friendly, Good In Communication

Aplikasi melalui email kirim ke:
hrd-recruitment@electronic-city.co.id
Tag : Bekasi
Back To Top