Lowongan kerja S1 BUMN PT Kimia Farma (Persero) Tbk Januari 2014




Manager Properti

PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Responsibilities

Merencanakan, mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan optimalisasi dan pengembangan property (aktiva tetap) perusahaan (meliputi kerjasama kemitraan, pelepasan aktiva tetap yang tidak produktif) untuk memastikan efisiensi dan efektivitas pendayagunaan property (aktiva tetap) sehingga memperoleh nilai tambah sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan
Mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan pembangunan, perbaikan dan peningkatan nilai aktiva tetap perusahaan untuk memastikan berjalannya kegiatan tersebut secara efisien dan efektif sehingga memperoleh nilai tambah dari segi komersil
Mengintegrasikan dan mengendalikan kegiatan pelayanan umum, penyiapan sarana, prasarana, keselamatan, kesehatan kerja & lingkungan (K3L) serta keamanan untuk mendukung kelancaran operasional dan terciptanya kenyamanan keselamatan dan kesehatan kerja yang optimal bagi karyawan semua fungsi di Kantor Pusat/Holding

Requirements

Pendidikan Minimal S1 berbagai disiplin ilmu.
Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer
Mampu memimpin dan Bekerja Sama Dalam Tim.
Memiliki Pengetahuan :
Manajemen Utilisasi Aset
Manajemen Tenant
Manajemen Resiko
Manajemen Proyek
Manajemen Pengadaan
Manajemen Dampak Lingkungan (amdal)
Manajemen Biaya
Manajemen K3L
Pengetahuan Hukum Perdata


Manager Kepatuhan dan Manajemen Risiko

PT Kimia Farma (Persero) Tbk

Responsibilities

Mengintegrasikan, mengendalikan pelaksanaan review performance kinerja, implementasi manajemen resiko dan implementasi GCG secara periodik bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan terhadap Fungsi Korporasi dan Operasional Korporas, untuk memastikan tingkat kinerja Korporat dan Anak Perusahaan secara efektif dan akurat sebagai bahan penting dalam pengambilan keputusan oleh Manajemen.
Menyusun konsep peraturan/ketetapan dan ketentuan lain serta melakukan koordinasi dengan Direktur Utama dan Komite Audit untuk memastikan terciptanya kebijakan audit (auditee, ukuran yang digunakan, manajemen risiko objek audit/upaya pencegahan, pengendalian internal, investigasi dll) yang sesuai berdasarkan visi misi, strategi dan sasaran Kimia Farma.
Melakukan evaluasi program kerja (laporan manajerial) masing – masing portfolio dan mengkaji factor – faktor penting berkaitan dengan pertumbuhan fungsi korporasi dan operasional korporasi untuk memastikan program kerja sesuai dengan RKAP dan master plan Perusahaan.

Requirements

Pendidikan Minimal S1 Ekonomi (Managemen/Akuntansi), Farmasi atau S1 lainnya.
Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Asisten Manajer di holding ataupun anak perusahaan.
Mampu memimpin dan Bekerja Sama Dalam Tim.
Memiliki Pengetahuan :
Manajemen Risiko
Manajemen Investasi
Proses Bisnis Kimia Farma
Financial Modelling
Manajemen Akuntansi & Keuangan
Ekonomi Makro & Mikro


Aplikasi dikirimkan ke :
Divisi Human Capital
PT. Kimia Farma (Persero) Tbk.
Jl. Veteran No. 9 Jakarta Pusat
atau email ke :
hrd@kimiafarma.co.id
Tag : BUMN, Jakarta
Back To Top