Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia Maret 2014




Retail Banking, Operational & Support Functions Legal Advisory, Manager


Job Description

Membuat kebijakan hukum terkait aktifitas perusahaan dibidang Retail Banking, Business Banking, Syariah Banking dan Operational & Support Function.
Melakukan review, menatausahakan serta melakukan penyusunan draft perjanjian dan dokumen - dokumen penting lainnya yang sifatnya cukup signifikan, dan memiliki tingkat kompleksitas cukup tinggi yang berhubungan dengan kegiatan Retail Banking, Business Banking, Syariah Banking dan Operational & Support Function dalam rangka memastikan dokumen tersebut telah relatif terlindungi dari risiko hukum.
Memberikan nasehat hukum atas permasalahan yang sifatnya cukup signifikan, dan memiliki tingkat kompleksitas cukup tinggi yang berkaitan dengan produk - produk yang dikeluarkan oleh perusahaan.
Memastikan terlaksananya kepatuhan hukum di bidang Retail Banking, Business Banking, Syariah Banking dan Operational & Support Function.


Job Requirement :

Pendidikan minimal Sarjana (S1) dari jurusan Hukum.
Memiliki pengalaman kerja di perbankan minimal 3 tahun sebagai legal officer yang terkait dengan hukum dalam industri perbankan.
Memiliki pengetahuan teknis serta wawasan mengenai berbagai variasi kegiatan hukum di bidang operasional perbankan dan hal - hal yang terkait dengan kegiatan pasar modal serta lembaga keuangan.
Memiliki kemampuan menganalisa secara cepat dan tepat berdasarkan kebijakan yang berlaku serta menguasai berbagai peraturan perbankan.
Memiliki kemampuan manajerial maupun leadership yang baik.
Dapat berkomunikasi dengan Bahasa Inggris baik secara lisan ataupun tulisan.
Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta.

info lebih lanjut klik disini
Tag : Bank, Jakarta
Back To Top