Lowongan Kerja PT Bank Panin April 2014




Service Quality Officer


Responsibilities:

Menciptakan / mengembangkan program service, mengembangkan training yang dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
Melakukan observasi dan monitoring atas layanan.
Melakukan sosialisasi terintegrasi atas program-program layanan.
Membuat laporan atas hasil observasi dan atas program yang telah dilaksanakan.
Intermeiary antara Cabang dan Kantor Pusat dalam program untuk meningkatkan pelayanan.

Requirements:

Pria/Wanita, usia max. 30 tahun.
Pendidikan min. S1 semua jurusan (diutamakan dari jurusan Pendidikan Keguruan dan Psikologi) dari Universitas terkemuka dengan IPK min. 2,75
Mempunyai pengalaman min. 1 tahun sebagai SQ di bank atau industri lain (ex: hotel, airlines, dll), atau pernah bekerja di konsultan training atau di bagian/divisi training.
Berpenampilan menarik, tinggi badan min. 160 cm dan proportional.
Service oriented, komunikatif, dan detail.

info lebih lanjut klik disini
Tag : Bank, Jakarta
Back To Top