Lowongan Kerja Bank Tabungan Pensiunan Nasional Juni 2014




Complaint Handling Officer - Specialist


Job Description

Bertanggung jawab dalam pengawasan dan monitoring penyelesaian pengaduan nasabah dari seluruh Bisnis
Bertanggung jawab dalam akurasi pembuatan dan pengiriman laporan Pengaduan Nasabah kepada OJK dan Instansi berwenang lain, Compliance dan Unit terkait lainnya sesuai ketentuan dan permintaan berdasarkan laporan Pengaduan Nasabah yang diterima dari seluruh Bisnis
Bertanggung jawab dalam memastikan kepatuhan Bank terhadap Peraturan Bank Indonesia dan OJK terkait Penanganan Pengaduan Nasabah
Bertanggung jawab dalam pembuatan dan atau review surat tanggapan pengaduan nasabah yang akan dikeluarkan oleh Bank sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan
Membantu UPPN (Unit Penyelesaian Pengaduan Nasabah) Head dalam memberikan solusi dan atau alternative solusi penyelesaian pengaduan nasabah


Qualifications

Pendidikan Minimal S1 dengan IPk minimal 2.80
Berpengalaman minimal 2 tahun di Operational Service
Banking Operations
Process Improvement Skill.
Data analysis skill.
Problem Solution Skill
Project Management Skill
People Management Skill
Capacity Planning Skill
Performance Management Skill
Risk Management Skill
Computer Skill
Writing Skill
Decision Making Skill
Service Culture Building
Service Management
Communication
Complaint Handling

info lebih lanjut klik disini
Tag : Bank, Jakarta
Back To Top