Lowongan kerja PT Asuransi Adira Dinamika Agustus 2014


PT Asuransi Adira Dinamika (“the Company”), also known as Adira Insurance, was established in 2002 as a company licensed to transact general insurance business. Supported by highly experienced professionals with the necessary expertise to provide innovative products and features, combined with high service standards for customer satisfaction, has enabled the Company to grow rapidly to become one of the leading general insurance companies in Indonesia. Its growth in line with prudent risk management and controls has established it as a reliable insurance company which provides security and stability for its customers.


The Company is one of the leading general insurance product and service providers in Indonesia. After its success in establishing its branded car insurance product known as Autocillin, launched in September 2003, it then followed with a motorcycle insurance product called Motopro, currently the Company is also recognised for other leading insurance products including property, accident and health, heavy equipment, marine hull, engineering and many others.


Technical Risk Management Analyst
PT Asuransi Adira Dinamika
Job Description

Mengembangkan, memonitor dan menganalisa report terkait technical risk dashboard dan risk profile report serta melakukan supervisory atas pengumpulan non technical risk dashboard untuk memastikan report dapat diberikan secara akurat dan tepat waktu
Melakukan evaluasi dan persetujuan terkait dengan sistem aplikasi (portfolio) yang diterapkan di technical untuk memastikan aplikasi telah sesuai dari sisi risk
Melakukan review atas pengajuan produk program dari product owner dan mensupport bagian terkait dalam persentasi hasil review tersebut , memastikan product yang ada di evaluasi secara baik
Menangani permasalahan seputar technical risk management baik dalam hal report ataupun aktivitas terkait agar permasalahan dapat terselesaikan dengan tepat
Mengembangkan improvement project risk management di organisasi yang digunakan untuk menunjang kelancaran aktivitas risk management serta meningkatkan efektifitas dan efisiensi organisasi
Membuat laporan yang diperlukan untuk memberikan deskripsi lengkap mengenai pekerjaan yang dilakukan
Pendidikan minimal S1
Diutamakn pengalaman 3 tahun sebagai underwriter
Memiliki analisa yang baik


Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email :
RecruitmentJakarta@asuransi.adira.co.id



Management Trainee - HRD(Penempatan Jakarta)
PT Asuransi Adira Dinamika
Job Description

To Enhance organization performance by developing improvements projects in HRD functions


Requirements :


S1/S2 (Fresh Graduated) with minimum GPA 3.00
Maximum age S1-25
Maximum age S2-26
Willing to be placed in branches all over Indonesia


Competency Requirement


Fluent in English both written and oral
Good communication and interpersonal skills
Innovative
Self-Motivated
Good Analytical and Conceptual



Billing - Collection Administrator ( Penempatan Pekanbaru )
PT Asuransi Adira Dinamika
Job Description

Melakukan kegiatan billing dan collection untuk memastikan pembayaran premi ataupun klaim berjalan sesuai waktu yang ditentukan
Melakukan improvement yang terkait lingkup pekerjaannya agar pekerjaan yang dilakukan dapat semakin efektif dan efisien
Membuat laporan yang terkait dengan kegiatan penagihan untuk menyediakan laporan lengkap dan akurat yang dibutuhkan



Kualifikasi :


Pendidikan minimal Diploma, jurusan ekonomi akuntansi diutamakan
Dapat mengoperasikan komputer
Lancar Microsoft Office terutama Excell
Pengalaman di Administrasi sebelumnya lebih dipertimbangkan
Pekerjaan untuk 3 Bulan saja.



Klik "Apply Now" dibawah ini dan kirimkan CV, Ijasah, Transkrip Nilai, KTP, dan Pasfoto berwarna ukuran 4x6 1 lembar sebelum 15 Agustus 2014 ke :


RecruitmentMedan@asuransi.adira.co.id


dengan subject : Billing Collection Pekanbaru 3



Personnel Service Officer
PT Asuransi Adira Dinamika
Job Description

Tanggung Jawab Utama :


Melakukan proses perhitungan dan pembayaran gaji karyawanmagang dan outsourcing setiap bulannya secara akurat untuk memastikan pembayaran dilakukan dengan benar.
Menangani perhitungan kompensasi dan benefit yang diperlukan (SPD, company car, frame & lens, dll) setiap bulannya untuk memastikan proses pembayaran kompensasi dan benefit dilakukan dengan akurat Menangani administrasi kepersonaliaan untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada karyawan sesuai dengan ketentuan yang berlaku (surat keterangan, koperasi, dll).
Melakukan filling dan update data-data karyawan untuk menjamin kelengkapan, keakuratan dan keperluan proses pemberian tunjangan bagi karyawan
Melakukan improvement yang terkait lingkup pekerjaannya agar pekerjaan yang dilakukan dapat semakin efektif dan efisien. Membuat laporan yang diperlukan seputar aktivitas personel service untuk memberikan data dan informasi lengkap mengenai kegiatan yang dilakukan


Requirements :


Latar belakang pendidikan dan pengalaman
Minimal D3 Minimal 1 tahun sebagai Personalia
Back To Top